0

Mungkin kita banyak yang penasaran siapa gadis ini. Di sini saya baru mendapat informasi terbaru, temuan yang menggegerkan dunia dimana Indonesia masih sedikit yang mengetahuinya bahkan banyak yang belum tahu.



Llullaillaco Maiden, Gadis yang diperkirakan berumur 15 tahun ini berada di sebuah Museum di Argentina, mereka menyebutnya A Long Frozen Maiden (Seorang gadis yang lama membeku)

Gadis itu, anak itu, gadis petir : Mereka bertiga adalah anak dari Suku Inca Argentina , dimakamkan di sebuah puncak gunung yang suram dan dingin 500 tahun yang lalu sebagai sebuah pengorbanan religius.


Digali pada tahun 1999 dari puncak 22.000 kaki Gunung Llullaillaco, gunung berapi yang terletak 300 km sebelah barat dari dekat perbatasan Chili. Tubuh mereka semua beku ketika ditemukan. Dan temuan mummi ini merupakan pengawetan yang terbaik yang pernah ditemukan, dengan organ utuh, darah masih ada di jantung dan paru-paru, kulit dan raut wajah sebagian besar tanpa cedera
layaknya manusia yang masih hidup ketika kita melihatnya. Tidak ada penjagaan/perawatan khusus yang dibuat untuk menjaga mereka selama berada di dalam es. Dingin dan kering, udara yang tipis melakukan semua pekerjaan. Mereka membeku sampai mati saat mereka tidur, dan 500 tahun kemudian masih tampak seperti anak-anak tidur, sama sekali bukan mumi (Pengawetan mayat layaknya mummi yang berada di Mesir yang di kubur di bawah piramida).

Namun, untuk kebenaran berita ini saya katakan belum tentu benar, karena ini adalah penelitian dari sebuah penemuan. Wallahu A'lam atas kebenarannya, karena di sini saya sekedar berbagai informasi.
Untuk video saya ambil di Youtube : Silahkan lihat di sini :

Post Comment

Poskan Komentar

Tinggalkanlah Komentar yang ahsan. Buuriktum Fiih....

 
Top