0
Bismillah... Wash Sholatu Was Salaamu 'alaa Rosulillah....

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat, tentu banyak kemudahan yang kita dapatkan. Bahkan segala apapun yang tertutup bisa menjadi terbuka tanpa kita sadar. Teknologi-teknologi bermunculan semakin canggih, dari yang terkecil hingga yang terbesar, tentu dalam rangka memanjakan manusia. Walhamdulillah jika Teknologi itu digunakan sebaik mungkin oleh user nya. Namun bagaimana jadinya jika teknologi tersebut justru berada di tangan yang salah? Mereka menggunakan teknologi tersebut untuk tindakan kriminalitas, dan berbagai macam kejahatan baik secara sembunyi-sembunyi maupun tidak. Oke, di sini saya akan bahas tentang SPY CAM. Tentu tulisan asli dari sang penulis sekaligus pemilik BLOG INI (www.nafas-diri.blogspot.com).

Anda tau apa itu spy cam? Mungkin banyak yang tidak mengetahuinya, Spy berarti Pengintai, sedangkan Cam yaitu Kamera. Artinya adalah Kamera Pengintai. (Hahaha, semua juga tau kale bang). Spy Cam sering digunakan oleh pihak-pihak berwenang untuk mengintai kejahatan, sindikat-sindikat, serta berbagai macam kejahatan. Biasanya oleh Agen-agen rahasia, Kepolisian, Intel, wartawan, detektif, dll. Namun, hal itu sudah tidak dipungkiri bahwa Spy Cam (Kamera pengintai) juga biasa digunakan oleh mereka-mereka yang "SUKA NGINTIP". Saya katakan "SUKA NGINTIP". Hehehe, agak kurang sopan mungkin saya mengatakan ini, tapi memang kenyataan seperti itu. Mungkin berawal dari iseng-iseng, kemudian lama kelamaan ternyata jadi ketagihan. (Maap, Penulis bukan orang seperti itu). hehehe.... :D

Coba bayangkan jika "Barang-barang berharga" yang semula tertutup, dan tidak ingin dilihat orang lain, ternyata tanpa diketahui dinikmati oleh orang yang TIDAK bertanggung jawab, bisa jadi Anda akan di peras atau mungkin Anda akan diminta untuk memuaskan nafsu para "PENGINTIP", yang telah memegang kendali dg membawa bukti dengan mengatakan "Barang Anda Akan Di Sebar BEBAS" di khalayak umum jika Anda TIDAK MAU MEMUASKAN NAFSU ORANG TSB. Allahul musta'an....

Bayangkan jika Anda adalah seorang muslimah yang selalu menjaga aurat Anda sebaik mungkin, apakah Anda akan ridho jika TUBUH anda yang terbuka dinikmati oleh orang lain yang bukan suami Anda??? Atau bahkan disebar luaskan di sosial media?? Malukah Anda?? tentu malu wahai pemirsa (hehehe)... Saya aja sebagai laki-laki (ikhwan), keluar rumah dalam keadaan lutut saya terbuka, saya malunya minta ampun.

Mari kita langsung lihat penampakan barang-barangnya. Semoga Anda tidak SHOCK jika ternyata Anda baru tau. Sejatinya banyak SPY CAM yang bentuknya banyak, namun saya ambil sample beberapa saja yang sering dipakai "PARA PENGINTIP SEJATI".

1. SPY CAM SEPATU


Wowwww.... Ngeri juga ya??? Kecil tuh cameranya, bisakah Anda melihatnya? Apalagi warnanya hitam. Bagaimana jika Anda adalah wanita yang memakai rok pendek? kemudian si "PENGINTIP" mendekati Anda dengan berpura-pura tanya-tanya atau apa lah, tapi anda tidak menyadari bahwa "ISI DI DALAM" rok anda sedang di FOTO atau bahkan di REKAM. Maka dari itu, Saya sebagai penulis sekaligus pemilik blog, menyarankan anda untuk memakai hijab syar'i (bagi yang Muslimah), kemudian si dalam rok/jubah, pakailah celana panjang, karena dengannya, Anda akan lebih nyaman pergi kemanapun. RIBET sih tapi, maukah BARANG BERHARGA ANDA itu jadi tontonan??? Maka PERCAYALAH sama saya.... :Dv


2. SPY CAM GANTUNGAN BAJU

 
Yang ini lebih ekstrim gan... Wowww banget lah. hehehe.... Gimana tidak?? Saya pernah beberapa kali menemukan SPY CAM berbentuk gantungan baju ini. Yaaaa.... Ketika itu saya bener2 kebelet buang air maka saya pergi ke TOILET. Biasa, saya sering mengecheck dulu sekeliling, Saya dapati gantungan baju atau gantungan celana dll dimana ada kamera di dalamnya yang kecil, tentu yang tidak teliti dan cermat tidak akan bisa melihat. Kemudian juga di PASS ROOM (KAMAR GANTI) di Pusat perbelanjaan. Na'am, bagaimana jika Anda seorang wanita (TERUTAMA MUSLIMAH YANG MENJAGA AUROTNYA DI KESEHARIANNYA), tidak tau akan hal itu?? Ridho kah Anda jika kegiatan/aktifitas Anda di dalam TOILET atau WC sedang di FOTO dan di REKAM??? ohhh, no no no.....!!!! Saya sebagai laki-laki saja TIDAK AKAN RIDHO.....!!!
Maka saran saya, periksalah terlebih dahulu semua barang-barang yang ada di toilet umum. Bentuk spycam bermacam-macam ya gan?? Gantungan baju juga ga cm spt gambar, bs juga bentuk yang lain. Hati-hatilah akan "BARANG BAWAAN ANDA BESERTA PERANGKAT-PERANGKATNYA". hehehe.....

3. SPY CAM KANCING BAJU


Nhah ini juga mengerikan lhoo, bisa jadi ada baju yang sedang dicantolin di gantungan baju, ternyata di kancingnya ada kamera pengintainya. hiiii.... atuuuuttt..... Atau berada di Kamar ganti, atau yang lainnya lah... silahkan di pikir sendiri sesuai tingkat pemahaman dan wawasan Anda. Huwee huweee huwee.... :v

Sebenarnya masih banyak lagi wahai para pengintip. Eh maksud ana, Wahai para sahabat-sahabat ku yang budiman, yang semoga dirahmati oleh Allah 'Azza wa Jalla. Terutama bagi para Muslimah yang terus berusaha keras menjaga 'Iffah dan 'Izzah nya. Sungguh ironis jaman sekarang ini yang dimana manusia dimanjakan oleh teknologi, mereka bukan bersyukur dan menggunakan teknologi itu untuk yang bermanfaat atau berfaidah, yang bisa memberikan andil untuk kebaikan umat, atau bahkan untuk berdakwah, untuk mencerahkan masa depan bangsa, dan memperbaiki generasi muda bangsa, tp justru sebaliknya, teknologi itu digunakan dalam hal yang merugikan orang lain. Untuk melakukan tindak kejahatan, dan lain sebagainya.  TERLEBIH LAGI YANG MELAKUKANNYA ADALAH ORANG ISLAM. Na'udzubillahi min dzalik..... Nas'alullaaha lanaa wa lakum....

Saya tampakkan lagi berbagai macam bentuk spy cam nya : Semoga Anda bisa lebih berhati-hati dimanapun Anda berada, waspadalah, karena ada pihak yang secara sembunyi-sembunyi mengotori HARGA DIRI Anda tanpa Anda ketahui.....

1. SPY CAM BOLPOINT
 















2. SPY CAM JAM TANGAN


















 3. SPY CAM JAM MEJA


















4. SPY CAM TISSUE


















5. SPY CAM ID CARD

















6. SPY CAM DASI




















7. SPY CAM CERMIN

















Dan masih banyak lagi lhoooo macam-macam bentuknya... SOOOO, BERHATI-HATILAH....!!!!Mungkin sekian dulu dari saya, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk Anda dan Anda lebih bisa berhati-hati dengan keadaan sekitar. Wallahu A'lam... Semoga Allah selalu menjaga hamba-hamba_NYA yang bertaqwa. Aamiin......

Catatan : Boleh disebarkan tanpa izin, asal HARUS DISERTAKAN sumbernya untuk menjaga keilmiyahan tulisan. Trimakasih......


PENULIS
Al Faqir Ilaa Mawlahu,


Abu 'Abdillah Rizwan

Post Comment

Poskan Komentar

Tinggalkanlah Komentar yang ahsan. Buuriktum Fiih....

 
Top