3
Siapa yang tak kenal Dr. Zakir Naik...???

Beliau-lah yang telah membuat para pendeta dan aktifis gereja pusing 7 keliling dengan hujjah-hujjah nya... Sampai sekarang belum ada berita apakah ada Pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau... Ya, beliau salah seorang penuntut 'ilmu ASAL INDIA. Melaluinya, ratusan bahkan ribuan orang Kafir menjadi Muslim (Mu'allaf) di seluruh penjuru dunia.

Dan sekarang mulai terlihat orang-orang yang pengecut dan tidak bertanggungjawab mulai menebar fitnah. Ya, karena kalah hujjah dan logika, mereka menebar fitnah dan tuduhan-tuduhan keji. Setelah Orang-Orang Syiah, sekarang giliran orang Kristen yang menghembuskan isu WAHABI kepada Dr.Zakir Naik...!!

Subhanallaah..... Orang Islam sendiripun bukannya malah bersyukur melalui beliau banyak manusia masuk Islam (Menjadi Mu'allaf), namun 
malah ikut santer memfitnah beliau.


Dr. ZAKIR NAIK Berkata : "SAYA PENGIKUT SEJATI IMAM SYAFI'I. "


Apa Berarti Beliau WAHABI ??

Dalam sebuah persentasinya, Dr.Zakir Naik sedang menjelaskan Hubungan As-sunnah dan Al-Quran, dalam salah satu contoh yang disampaikannya adalah soal Seputar Gerakan Shalat.

Dr. Zakir Naik mencontohkan dalam setiap gerakan shalat (Dari Takbir hingga Salam) haruslah diperkuat/ ­disandarkan dengan Hadits yang Shahih walaupun bertentangan dengan pendapat suatu Imam Mazhab yang kita ikuti atau ternyata lebih sesuai dengan pendapat Imam Mazhab yang lain.

Begitu pula dengan perkara-perkara ­ yang lain, pendapat Imam Madzhab yang 4 harus dikembalikan ke Hadist yang Shahih dan tidak boleh Fatanik Buta terhadapnya.

-

Dr. Zakir Naik menegaskan :

"Kita boleh mengikuti imam mazhab yang mana saja, namun ikutilah keseluruhan termasuk seruan para Imam Mazhab yang 4 untuk kembali kepada Hadist Shahih."

-

Lalu Beliau mengatakan :

"Saya adalah pengikut sejati Imam Syafi'i" karena jika ada perkataan Imam Syafi'i yang tidak sesuai dengan Hadits Shahih maka saya akan buang pendapat Imam Syafi'i ke tembok.. Kenapa bisa begitu..??

Karena Imam Syafi'i sendiri yang menyuruh begitu, oleh karena saya pengikutnya maka saya turuti."

-

Dr. Zakir Naik melanjutkan :

"Saya juga pengikut sejati Imam Abu Hanifah, Imam Malik dan Imam Ahmad bin Hambal karena mereka semua mengatakan untuk kembali ke Hadits yang Shahih."

-

Catatan :

Imam Asy Syafi’i berkata : "Jika terdapat hadits yang shahih, maka lemparlah pendapatku ke dinding. Jika engkau melihat hujjah diletakkan di atas jalan, maka itulah pendapatku"

Imam Abu Hanifah dan Imam Asy Syafi’i berkata : "Jika hadits itu shahih, itulah pendapatku"

Imam Ahmad berkata : "Barangsiapa yang menolak hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka ia berarti telah berada dalam jurang kebinasaan"

Imam Abu Hanifah dan muridnya Abu Yusuf berkata : "Tidak boleh bagi seorang pun mengambil perkataan kami sampai ia mengetahui dari mana kami mengambil perkataan tersebut (artinya sampai diketahui dalil yang jelas dari Al Quran dan Hadits) "

Imam Malik berkata : "Sesungguhnya aku hanyalah manusia yang bisa keliru dan benar. Lihatlah setiap perkataanku, jika itu mencocoki Al Qur’an dan Hadits Nabawi, maka ambillah. Sedangkan jika itu tidak mencocoki Al Qur’an dan Hadits Nabawi, maka tinggalkanlah"

-

Siapa yang tak kenal Dr.Zakir Naik...??

Beliau-lah yang telah membuat para pendeta dan aktifis gereja pusing 7 keliling dengan hujjah-hujjah nya... Sampai sekarang belum ada berita apakah ada Pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau...

Dan sekarang mulai terlihat orang-orang yang pengecut dan tidak bertanggungjawa ­b mulai menebar fitnah... Setelah Orang-Orang Syiah, sekarang giliran Kristen yang menghembus isu WAHABI kepada Dr.Zakir Naik...!!

Dan apakah kita juga akan ikut-ikutan menjadi seorang Wahabi Phobia..??
Takut tanpa sebab..??
Memakan fitnah mentah-mentah..??
Dan bahkan ikut-ikutan mem-fitnah..??

Apakah karena sebab perkataan seseorang "Kembalilah kepada Hadits Shahih" maka kita akan cetetuk "DASAR WAHABI!" kepadanya..??

Dr. Zakir Naik dituduh Wahhabi karena beliau yang berkata demikian, dan Dr. Zakir Naik juga hanya mengutip perkataan para Imam Madzhab... 

Jadi tuduh saja Imam Madzhab sebagai Wahabi.





Akan tetapi ingat :

Seseorang tidak menanggung beban dosa yang dilakukan oleh orang lain... 
Dan Admin berlepas diri dari segala urusan Fitnah-Memfitnah. Karena Admin hanya ingin meluruskan sedikit kesalahpahaman di antara kita. Buuriktum fiih....

Semoga menjadi Hikmah - Wallahu A’lam...




Sumber : www.khansa.heck.in

Post Comment

Poskan Komentar

Tinggalkanlah Komentar yang ahsan. Buuriktum Fiih....

 
Top