4
Dr Zakir Naik Berjenggot dan Cingkrang

Siapa yang tidak kenal Dr. Zakir Naik?
Beliau adalah seorang dokter medis yang mendapatkan fadhilah dari Allah berupa hafalan yang teramat kuat sehingga sanggup menghafalkan al-Qur'an, Hadits, Injil dalam berbagai bahasa dan berbagai versi dan kitab Veda, kitab Bhagwad Geeta, kitab Upandishads dan banyak lagi.

Diantara sekian banyak tokoh non muslim yang pernah didebatnya tidak ada satupun yang dapat mematahkan argumentasinya karena Zakir Naik menggunakan dalil untuk mematahkan argumentasi mereka dengan "kitab suci" mereka sendiri sehingga mereka tidak sanggup membalasnya. Bahkan saking "ditakutinya". Wikipedia menuliskan bahwa setelah Paus Benediktus XVI ceramah di bulan September 2006, Zakir Naik menantang debat publik langsung dengannya. Paus menerima ajakan ini tapi dengan satu syarat: Zakir Naik harus berpedoman Al Quran saja, bukan bible.

Dr. Zakir Naik berkomentar: "Mengapa Paus mensyaratkan demikian? karena dia tahu betul jika menggunakan bible pasti akan tumbang, karena di dalamnya teramat banyak kontroversi dan kekeliruan. Akhirnya debat yang menggunakan syarat inipun tidak jadi, sama saja ketika kita ingin menguji keabsahan suatu teori kita dilarang menggunakan teori yang dia kemukakan tapi harus pakai teori yang lain. Sangat irasional."

Dr. Zakir Naik telah membuat para pendeta dan aktifis gereja pusing 7 keliling dengan hujjah-hujjah nya. Sampai sekarang belum ada berita apakah ada Pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau.

Bukan hanya pihak kristen, Dr. Zakir Naik membuat kemarahan komunitas Syiah dalam Konferensi Damai di Mumbai pada tahun 2007, ketika ia menyebutkan kata-kata "Radhiyallah taa'la anhu" (Semoga Allah meridhoinya) untuk Yazid. Dan sekarang mulai terlihat orang-orang yang tidak bertanggung jawab mulai menebar fitnah. Setelah Orang-orang Syiah, musuh-musuhnya yang lainnya pun mulai menghembuskan isu Wahabi kepada Dr. Zakir Naik. 

Dalam ceramah publik termasuk di stasiun televisi PEACE TV. Dr. Zakir Naik mengatakan bahwa beliau berusaha menghindari isu seputar sektarian dalam Islam, beliau lebih memfokuskan targetnya kepada non-muslim. Video berikut adalah pandangan beliau terhadap tragedi karbala sekaligus pandangan beliau tentang Syi'ah. Ya, karena Syi'ah Rofidhoh / Imamiyah, bukan bagian dari Islam... 



Tidak Ada Sekte Dalam Islam

Post Comment

Poskan Komentar

  1. Biografi Dr.Zakir Naik, Lihat Disini : http://drzakir-naik.blogspot.co.id/2016/01/dr-zakir-naik-biografi.html

    BalasHapus
  2. Ya allah ,,satu orang tapi keilmuaannya menakutkan jutaan orang,mudah2N anak sya bisa sp

    BalasHapus
  3. Saat ini umat kristen melancarkan serangan mengatasnamakan sirah nabawiyah karya ibnu hisyam ..dan banyak skali di blog2 website mreka tntang sirah nabawiyah karya ibnu hisyam.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr.Wb
    Ayo sahabat muslim nonton Video Zakir Naik Terlengkap Bahasa Indonesia (GRATIS)
    Selengkapnya klik link ini = Video Zakir Naik

    - Dr. Zakir Naik - Kenapa Allah Menciptakan Dajjal?
    - Pemuda Iran Bercerita Kenapa Dia Murtad dari Islam | Dr. Zakir Naik
    - Rahasia Dr. Zakir Naik Menjadikan Anaknya Pendakwah Internasional
    - Pria Buddha Terus Berargumen Pada Dr. Zakir Naik
    - PANAS!! detik" Gadis cantik MARAH pada Dr Zakir Naik | Kakek tua Sok Alim bantah Zakir naik
    - INDONESIA jadi CERMIN.!!! Dr Zakir Naik menjawab TUDUHAN BAHAYA ISLAM oleh NON MUSLIM
    - Apakah Charles Darwin Pengikut Iblis? | Dr. Zakir Naik
    - Wanita Filipina Mencoba Menasehati Dr. Zakir Naik Saat Berceramah, Dia Baru Masuk Islam.
    - Dll

    Tonton Videonya Disini = Video Zakir Naik

    BalasHapus

Tinggalkanlah Komentar yang ahsan. Buuriktum Fiih....

 
Top